Friday, March 31, 2017

SUBHANALLAH, Inilah Sebab Kucing Mendatangi Rumah Kita



Sempat tak terganggu bersama adanya kucing liar yg datang ke rumah kita? Paling Sering kucing-kucing liar masuk ke dalam rumah kita, terutama di waktu kita sedang mengambil makanan. Mereka mengeong seperti mengemukakan bahwa mereka mau meminta makanan dari kita.

Bisa Saja bagi para penggemar kucing, mereka tak keberatan memberikan sedikit dari makanan yg dipunyai buat kucing tersebut. Tetapi, bagi orang yg tak senang kucing, bisa saja mereka bakal menendang kucing tersebut atau melemparinya dgn sandal.
 
Ketahuilah, bahwa kucing tersebut datang ke rumah kita bukan dengan tujuan tertentu.

Berikut 3 sebab kucing datang ke rumah kita & waktu mengetahuinya :

1. Allah sedang beritau kita, hak kita itu bukan semuanya rezeki kita. Sebagiannya rezeki kucing itu. Maka itu dirinya datang kepada kita.

2. Allah sedang beritau seandainya kita berikan makanan kepada kucing itu, rezeki lain bakal Allah ganti dengan yg lebih baik. Karena 1 kebaikan itu Allah balas 10 kebaikan. Allah Maha Kaya berikan lebih dari itu.

3. Allah sedang beritau bila kita tidak berikan makanan terhadap kucing itu, sebenarnya kita sedang menolak rezeki baru yg Allah memberi pada kita. Rezeki itu luas bukan cuma terhadap uang.
Tapi meliputi seluruh kehidupan. Mau ikhlas berikan, berilah kepada hewan dikarenakan hewan tidak pandai mengucapkan terima kasih kepada kita. Beliau cuma tahu minta & makan.

Semoga artikel ini bermanfaat buat para pembaca sekalian, silahkan di share ke saudara - saudara muslimin.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SUBHANALLAH, Inilah Sebab Kucing Mendatangi Rumah Kita

0 comments:

Post a Comment